Home / YAHUD / OLAHRAGA / KONI Sambangi Atlet dan Pelatih Lamongan di PON Jabar
Ketua dan pengurus KONI Lamongan saat menyambangi Rahmat Panjiaji atlet panah di arena stadion Si Jalak Harupat Bandung.
JM/MUHAJIRIN KASRUN
Ketua dan pengurus KONI Lamongan saat menyambangi Rahmat Panjiaji atlet panah di arena stadion Si Jalak Harupat Bandung. JM/MUHAJIRIN KASRUN

KONI Sambangi Atlet dan Pelatih Lamongan di PON Jabar

JatimMandiri, Lamongan – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lamongan, menunjukkan perhatiannya terhadap perjuangan para atlet dan pelatih asal Lamongan yang masuk kontingen PON XIX Jatim, yang digelar di beberapa kota di Jawa Barat.

Kedatangan pengurus KONI Lamongan langsung dipimpin oleh Ketum Djanadi dan Sekretaris Suud Rifai, dan Rabu (21/9) langsung menemui para atlet dan pelatih yang tersebar di beberapa titik pertandingan, untuk memberikan support dan dukungan, bahkan pengurus KONI berbaur menjadi satu dengan supporter Jawa Timur lainnya untuk memberikan dukungan terhadap atlet yang tengah bertanding.

Dalam PON kali ini tambah Djanadi, KONI Lamongan menyumbangkan 15 atlet dan pelatih. Sebanyak 9 diantaranya tergabung di atlet, dan 6 lainya sebagai pelatih dan mekanik.

Rincianya, atlet balap sepeda road&track Dhaliana Rosidah, dan Heri Fitrianto. Atlet panah ada Rahmat Panjiaji dan Mashudianto. Selanjutnya dideretan cabor Panjat Tebing ada Dhorifatus Safiiyah, Cabor Gulat terdapat Dimas Septo, Tenis Meja Nurazizah

Tenis Meja, Noor Azizah Dwi Agustin, Cabor Baseball Nugroho Herisusanto,Gulat Nurhayati. Dideretan pelatih ada Choirul Anam pelatih Cabior Selam, Cabor Renang Choirul Anam, Pencak Silat Yoyok Setiawan, Aeromodeling Alan Maulana, dan Oki Artanigatra, serta Santi Anita mekanik Tarung Drajat.

Djanadi dalam kesempatan bertemu dengan para atlet, menyebutkan kedatangannya ke Bandung Jawa Barat tidak sekedar menyambangi, tapi lebih dari itu, kita pengurus datang memberikan support penuh kepada para atlet dan pelatih asal Lamongan yang ikut berjuang meraih medali dalam PON di Jawa Barat ini,”kata Djanadi.

Tentu tambah Djanadi, kedatangan pengurus KONI Lamongan juga selain mensupport para atlet dan pelatih binaan KONI selama ini, kedatangan kali ini juga dalam rangka memberikan uang saku, meski mereka juga sudah mendapatkan uang tersebut dari KONI Jatim.

“Jangan dilihat nominalnya, tapi pemberian ini adalah bagian dari perhatian yang diberikan KONI terhadap perjuangan atlet dan pelatih dalam meraih prestasi,”harapnya.jir

About redaksi

Check Also

2-b-1-Pantai-Plengkung-Surfing-by-agentwisatabromo-740x493

Daftar 16 Tempat Traveling Instagramable di Banyuwangi

JatimMandiri, Banyuwangi – Meskipun masih terletak di Pulau Jawa, mungkin banyak dari Anda yang belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *