Breaking News
Sejumlah anggota Gegana Brimob melakukan pemeriksaan mobil Avanza L 1824 EC di atas Jembatan Mayangkara, Wonokromo, Surabaya, Minggu (18/12). Mobil ini ternyata mogok dan mendapat bantuan polisi.

Dikira Amankan Teroris, Ternyata Bantu Mobil Mogok

JatimMandiri ,Surabaya -Anggota Gegana Brimobda Polda JawaTimur yang melaksanakan patroli, membuat kaget sejumlah pengendara saat melintas di jembatan Mayangkara, Wonokromo kemarin(18/12).

Pasalnya, anggota ini menghentikan motornya pas ditengah tengah. Selidik punya selidik ternyata mereka sedang membantu seorang pengendara mobil silver Avansa yang sedang mogok diatas jembatan Mayangkara.

” mobil tersebut mogok dan anggota brimob membantu dan mengatur arus lalu lintas,”terang Kabid Humas Polda JawaTimur Kombes Pol. Frans Barung Mantera kemarin di Polda Jawa Timur.

Kasus itu berawal saat mobil Avanza warna Silver melintas di jembatan Mayangkara di kawasan Wonokromo Surabaya, Minggu (18/12) sekitar pukul 14.00 WIB, ditumpamg dua ibu ibu.Melihat hal seperti itu, anggota Gegana membantu kendaraan mogok tersebut yang dikemudikan oleh wanita tersebut.”Kendaraan itu mogok, lalu datang anggota Gegana untuk membantunya,” tandas Kombes Barung, Minggu (18/12) sekaligus menyikapi pembuatan video viral tersebut.

Masih kata Kombes Pol. Barung Mangera, anggota Brimob melihat itu, wajar jika polisi membantu, karena pengemudinya kebetulan wanita tak bisa berbuat apa apa dengan kendaraan yang berhenti di jembatan Mayangkara tadi.

Di sisi lain, Barung mengingatkan masyarakat jika membuat video viral hendaknya secara tuntas, jangan sepotong potong. “Saat anggota Gegana sedang memperbaiki kendaraan tidak diambil gambarnya dan justru yang ditampilkan adanya masyarakat yang sedang bergerombol di lokasi tempat berhentinya kendaraan tersebut,”tegasnya.nt

About redaksi

Check Also

Unair Tidak Bisa Cegah Dukungan Alumni di Pilgub Jatim

Post Views: 41 JatimMandiri, Surabaya – Kepala Pusat Informasi dan Humas Unair (PIH) Unair Suko …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JatimMandiri
Assign a menu in the Left Menu options.