Home / HUKDIL / Guru Musik Setubuhi Murid di Studio
RY (55) orang tua korban akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polres Kediri Kota
RY (55) orang tua korban akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polres Kediri Kota

Guru Musik Setubuhi Murid di Studio

JatimMandiri, Kediri – Seorang siswi RBP (15) asal Kabupaten Kediri, menjadi korban persetubuhan guru les musik. Kejadian itu dilakukan didalam studio musik saat korban melalukan les ekstrakulikuler sekolah. Pelaku persetubuhan yakni Agung Setiawan (31), seorang guru les musik korban warga Dusun Sobo, Desa Namba, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Saat ini kasusnya ditangani Polres Kediri Kota.

Data dari Polres Kediri Kota menyebutkan, perbuatan itu pertama kali terjadi pada 8 Juni 2016. Awalnya, sekitar pukul 13.00 WIB korban masuk ke dalam studio musik di Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Banjaran, Kecamatan Kota Kediri. Korban mengikuti ekstrakurikuler musik bersama enam orang teman pelajar lainnya.

Persetubuhan terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, saat enam orang temannya pulang. Sehingga di dalam studio musik hanya tinggal korban dan pelaku. Keadaan itulah yang membuat pikiran pelaku khilaf. Pelaku kemudian merayu korban serta memaksanya untuk melakukan hubungan intim. Karena takut, akhirnya korban memenuhi permintaan itu. Berhasil mengelabuhi korban, akhirnya perbuatan itu sering dilakukan pelaku di dalam studio musik. Hingga akhirnya, orang tua korban curiga dengan perilaku anaknya dan mendesak anaknya untuk jujur.

RY (55) orang tua korban akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polres Kediri Kota, usai mengetahui jika anaknya menjadi korban persetubujan. Tak butuh waktu lama, petugas kemudian membawa korban ke rumah sakit untuk dimintakan visum et repertum. “Kasus ini masih dalam penyelidikan kami. Terlapor akan segera kita datangkan untuk dimintai keterangan,” kata Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Anwar Iskandar, Rabu (18/1). can

About redaksi

Check Also

jatimmandiri benyamin

DPRD Jatim Kawal Kasus Kekerasan Dokter di Sampang

JatimMandiri, Surabaya – Aksi kekerasan yang dilakukan oleh Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kab. Sampang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *