Home / HUKDIL / Satu Pelaku Pengeroyokan NA Ditangkap
Tersangka yang berhasil ditangkap bernama Rahman Oktavian
Tersangka yang berhasil ditangkap bernama Rahman Oktavian

Satu Pelaku Pengeroyokan NA Ditangkap

JatimMandiri, Surabaya – Kasus pengeroyokan hingga menyebabkan korban meninggal dunia, yakni Nova Ardiansyah yang ditemukan terapung di bantaran sungai Brantas kecamatan Karang Pilang Surabaya itu, kini mulai menemui titik terang. Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap motif pengroyokan dengan menangkap satu dari tiga orang pelaku utama yang memukuli korban disertai ancaman.

Tersangka yang berhasil ditangkap bernama Rahman Oktavian, pemuda 32 tahun yang tinggal di jalan Mastrip Warugunung, Karangpilang Surabaya ini tak dapat mengelak, ketika polisi berhasil mengumpulkan bukti dan saksi sehingga membuat dirinya mengakui tindakan pengeroyokan oleh dirinya dan dua rekannya yang masih buron hingga menyebabkan korban Nova Ardiansyah meninggal dunia dan ditemukan terapung pada, Selasa 17 Januari 2016 sekitar pukul 15.30 WIB.

Rahman Oktavian, mengaku jika sebelum korban meninggal, dirinya dan dua temannya yakni Wanto dan Habib sempat memukuli korban, alasannya karena korban tak dapat membayar buang setoran hasil penjualan sabu selama satu pekan.

Kejadian itu sendiri bermula saat korban datang ke kamar kos Wanto (DPO) untuk meminta sabu seberat 1 gram karena menerima pesanan dari seorang temannya pada Jum’at (13/1). Setelah menerima barang tersebut, korban tak langsung memberikan uang hasil penjualan kepada Wanto yang merupakan bandar dari kelompok ini. Keesokan harinya, Sabtu (14/1) sekitar pukul 07.30 WIB, Wanto memanggil korban untuk datang ke kosnya guna menjelaskan uang hasil transaksi yang selama ini belum diberikan. Saat korban datang, Wanto kemudian menghubungi dua orang temannya yakni tersangka Rahman Oktavian dan Habib (DPO). Sempat terjadi ketegangan antara korban dan Wanto, hingga berujung pada pemukulan korban oleh Wanto di bagian wajah, mendengar kegaduhan itu, Rahman Oktavian dan Habib juga turut melakukan pemukulan terhadap korban hingga menyebabkan korban luka di bagian kepala dan terhuyung dan melarikan diri. fir

About redaksi

Check Also

img_9894-1.jpg

Bos Pasar Turi Henry J Gunawan Ditahan Kejaksaan

JatimMandiri, Surabaya – Setelah ditetapkan tersangka atas perkara penipuan dan penggelapan atas laporan notaris Caroline. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *