Home / YAHUD / OLAHRAGA / Erlangga Satriagung Pimpin KONI Lagi
Erlangga Satriagung (dua dari Kiri) berhasil kembali pimpin KONI Jatim lewat Musprov sore tadi (14/3/17).
Erlangga Satriagung (dua dari Kiri) berhasil kembali pimpin KONI Jatim lewat Musprov sore tadi (14/3/17).

Erlangga Satriagung Pimpin KONI Lagi

JatimMandiri, Surabaya – Erlangga Satriagung Menang Lagi. Bos PT Jatim Grha Utama ini terpilih kedua kalinya untuk memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur periode 2017-2021. Terpilihnya Erlangga pada Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Jatim pada Selasa (14/3) adalah secara aklamasi.

Erlangga berhasil mengantongi dukungan dari total 88 pemilik hak suara. Dua pesaing Erlangga, yaitu Anton Setiadji dan Marzuki Rofi’i gagal memperoleh dukungan satupun. Sedangkan satu calon lainnya, yaitu La Nyalla Mattalitti menyatakan mundur dari pemilihan.

Setelah terpilih menjadi ketua umum KONI periode mendatang, Erlangga didampingi tim formatur dalam menentukan susunan pengurus KONI periode 2017-2021. Tim formatur yang terpilih adalah ketua harian cabang olahraga selam, yaitu Mirzha dan Lukman Alhakim dari KONI Kabupaten Pamekasan. Ketua terpilih dan tim formatur akan memilih susanan pengurus maksimal 30 hari setelah sidang.

Wakil ketua umum KONI pusat, Suwarno yang turut hadir dalam Musorprov hari ini mengucapkan selamat atas terpilihnya Erlangga. “Selamat dan sukses untuk Pak Erlangga Satriagung. Ini merupakan pemilihan ketua umum KONI tercepat, hanya saja pemilihan tim formaturnya saja yang agak lambat. Jadi rekor murinya ditunda dulu,” ujar Suwarno sambil tertawa.

Sementara itu, Erlangga menyatakan terimakasihnya atas kepercayaan KONI kabupaten/kota dan cabang olahraga. “Terimakasih atas kepercayaan Bapak dan Ibu sekalian. Tantangan KONI kedepan adalah mempertahankan prestasi. Selain itu nantinya kita akan mengawal prestasi Internasional. Dulu Kita kurang fokus kalo ada pengajuan internasional baru Kita pertimbangkan. Nantinya akan Kita kejar cabornya,” terang Erlangga. mif

About redaksi

Check Also

img_0842.jpg

Peringati Hari Pangan, Bude Karwo Makin Dekat Rakyat

JatimMandiri, Sidoarjo – Memperingati Hari Pangan Sedunia ke 27, Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *