Home / KRIMNAR / KRIMINAL / Empat Tahanan Kabur, 2 Menyerah
JatimMandiri-tahanan

Empat Tahanan Kabur, 2 Menyerah

JatimMandiri, Malang – Pasca kaburnya 17 tahanan di Rutan Polres Malang pada Rabu (19/04) lalu, hingga kini ada sudah 4 yang tertangkap dan 2 menyerahkan diri. Diantaranya yang tertangkap adalah Abdur Rahman (29), Nur Hadi alias Iblis (34) ,Burhanudin (27), dan Edi Mustofa Alias Tomi Bin Dolah (32). Sedangkan yang menyerahkan diri adalah Tommi Aji Saputra (20) dan Ahmad Naimul Abidin (22).

Waka Polres Malang, Kompol Decky Hermansyah mengatakan bahwa kedua pelaku menyerahkan diri, karena pendekatan persuasif terhadap keluarga tahanan yang kabur,” kami melakukan pendekatan terhadap keluarga. Sesuai janji kami, apabila tahanan yang kabur menyerahkan diri, tentu kami akan mengamankan dengan cara baik-baik tidak perlu melakukan tindakan tegas,” jelas Decky Hermansyah.

Kedua tahanan yang kabur, lanjut Decky Hermansyah, dapat diamankan di rumah bapaknya daerah Dampit dan sebuah hutan di daerah Kanigoro.

“Kalau Tomi Aji Saputra yang beralamatkan di Jln Abdul 1 Rt 03/ RW 03, Desa Tawangrejeni, Kecamatan Turen dapat diamankan Jumat kemarin pukul 01.30 di rumah bapaknya di daerah kebun tebu Dampit. Sedangkan untuk Ahmad Naimul yang beralamatkan Dusun kenongo RT08/RW04 Desa Sumbersuko, Kecamatan Wagir. Namun dapat diamankan di sebuah hutan Dusun Kanigoro, Desa Tumpakrejo. Kecamatan Gedangan pada dini hari,” papar Decky.

Masih Kata Decky Hermansyah, bahwa akan bergerak secepatnya untuk menangkap para tahanan yang sisanya masih kabur yakni 11 orang,” tentu kami akan bergerak cepat melakukan pengangkatan terhadap sisahnya,” tandasnya. Azm

About redaksi

Check Also

img_8871.jpg

Polda Jatim Tangkap Pemuda Bangkalan Penghina Kapolri

JatimMandiri, Surabaya – Akibat berkomentar sinis di akun medsos, seorang Pemuda warga Bangkalan Madura, diamankan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *