Home / YAHUD / OLAHRAGA / Klopp Puji Striker Buangan Liverpool
Christian Benteke
Christian Benteke

Klopp Puji Striker Buangan Liverpool

JatimMandiri, Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji pemain yang pernah dibuangnya dari Anfield Stadium, Christian Benteke. Menurut Klopp, Benteke sudah berkembang menjadi salah satu striker terbaik di Liga Inggris.

Benteke merupakan aktor utama kemenangan Crystal Palace atas Liverpool dengan skor 2-1 di Anfield Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (23/4/2017). Striker berusia 26 tahun itu mencetak dua gol.

“Christian Benteke merupakan striker yang luar biasa bagus. Tidak ada keraguan tentang itu,” kata Klopp. Klopp mengatakan, lini pertahanan Liverpool melakukan kesalahan ketika Benteke mencetak gol pertamanya. Tak ada pemain The Reds yang mencoba mengadang pergerakan striker Timnas Belgia tersebut.

“Saat gol pertamanya, kami meninggalkan Benteke sendirian. Saya tidak yakin dia melakukan semua keahlian untuk mencetak gol itu. Kami membiarkannya bebas dan itu sungguh tidak masuk akal,” ujarnya menegaskan.

“Kalau gol kedua memang kesalahan kami dan saya tidak mau menyalahkan siapa pun. Anda bisa melihatnya secara langsung kalau rasa kepercayaan diri Benteke terus tumbuh (setelah meninggalkan Liverpool),” ucap Klopp.

Kekalahan tersebut membuat Liverpool tetap berada di posisi ketiga dalam klasemen Liga Inggris. Adam Lallana dan kawan-kawan mengumpulkan 66 poin dari 34 pertandingan. ws

About redaksi

Check Also

img_0842.jpg

Peringati Hari Pangan, Bude Karwo Makin Dekat Rakyat

JatimMandiri, Sidoarjo – Memperingati Hari Pangan Sedunia ke 27, Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *