Home / YAHUD / KESEHATAN / Senam, Musik dan Donor Darah Ramaikan Ngeblend No Fear!
Senam Aerobic meramaikan acara Ngeblend No Fear! yang digelar PT Bintang Toedjoe di halaman GOR Sidoarjo, Minggu (2/4/2017).
Senam Aerobic meramaikan acara Ngeblend No Fear! yang digelar PT Bintang Toedjoe di halaman GOR Sidoarjo, Minggu (2/4/2017).

Senam, Musik dan Donor Darah Ramaikan Ngeblend No Fear!

JatimMandiri, Sidoarjo – PT Bintang Toedjoe selaku produsen Extra Joss Blend kembali menggagas aksi kemanusiaan dengan menggelar donor darah serentak di 84 kabupaten/kota seluruh Indonesia. Salah satunya kegiatan digelar di Halaman GOR Sidoarjo, Jawa Timur Minggu Pagi (2/4/2017).

Dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI), untuk tahun ini PT Bintang Toedjoe mengusung tema Donor Darah – Ngeblend No Fear!.  Selain itu, ada kegiatan lainnya yang membuat makin semarak acara.

“Sesuai temanya, Blend ingin mengajak anak muda untuk berani atau tidak takut untuk menyumbangkan darahnya dalam Gerakan 50k (50 ribu) kantong darah,” ujar Marketing Area PT. Bintang Toedjoe, Agus Dwi, Minggu (2/04/2017).

Jatimmandiri Jossblend Sidoarjo2

Untuk mewujudkan itu B7 berperan aktif di berbagai komunitas dan mengajak pendonor mulai dari komunitas youtubers, futsal, basket, clothing, dan lain-lain. Selain itu, pihaknya sengaja mengajak bergabung PMR Kabupaten Sidoarjo.

“Mereka mewakili elemen bangsa sekaligus kaum muda yang berjuang bukan hanya untuk Indonesia, tetapi juga sebagai inspirator dan contoh yang real dalam menyuarakan gerakan nasional Donor Darah – Ngeblend No Fear!,” sambungnya.

Agus Dwi berharap para kaum muda mau mengikuti jejaknya untuk melakukan donor darah. Menariknya, sebagai brand yang telah menjadi pionir dalam gerakan donor darah di negeri ini, Extra Joss Blend sekaligus mengajak masyarakat untuk turut serta dalam gerakan ini. Tak hanya kegaiatan donor darah, tapi juga ada senam aerobic bersama warga Sidoarjo. Kemudian lomba Tarik tambang dan acara hiburan music band yang cukup menarik perhatian warga Sidoarjo yang sedang olahraga pagi.

“Bintang Todjoe melalui produknya Blend kan sudah mempionirkan gerakan donor darah, yang bermanfaat bagi sesama,” jelas Cosmas Hernadi selaku Manager Area PT Bintang Toedjoe.

Jatimmandiri Jossblend Sidoarjo

Selain itu, kegiatan serupa juga digelar serentak di seluruh Indonesia. Di Jawa Timur ada di Jombang, Surabaya dan Sidoarjo. “Kita melakukan donor darah serentak tanggal 2 April 2017 di 84 kota se Indonesia dan ini adalah gerakan donor paling massive dan diikuti masyarakat umum,” pungkas Cosmas.

Dari kegiatan ini, PMI mengapresiasi dan menyambut baik langkah Extra Joss BLEND dalam aksi donor darah tahun 2017. Pihaknya berharap kegiatan ini benar-benar akan menjadi tonggak baru bagi PMI dalam mencapai target kantong darah yang sudah dicanangkan. Rko/**

 

 

About redaksi

Check Also

2-b-1-Pantai-Plengkung-Surfing-by-agentwisatabromo-740x493

Daftar 16 Tempat Traveling Instagramable di Banyuwangi

JatimMandiri, Banyuwangi – Meskipun masih terletak di Pulau Jawa, mungkin banyak dari Anda yang belum …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *