Home / YAHUD / OLAHRAGA / Skenario Chelsea Juara Liga Inggris
14-Antonio Conte1

Skenario Chelsea Juara Liga Inggris

JatimMandiri, London- Chelsea semakin berpeluang menjuarai Liga Inggris 2016/2017. The Blues sukses mengalahkan salah satu rival dalam perburuan gelar Manchester City 2-1 pada pekan 31, Kamis (6/4/2017) dini hari WIB.

Winger Eden Hazard menjadi bintang kemenangan Chelsea. Pemuda Belgia ini memborong dua gol kemenangan ke gawang City. Adapun satu-satunya gol balasan City dicetak oleh Sergio Aguero.

Dengan kemenangan ini Chelsea kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka tetap unggul tujuh poin dari peringkat dua Tottenham Hotspur yang disaat bersamaan menang 3-1 atas Swansea City.

Manajer Chelsea Antonio Conte sangat senang timnya kembali mendulang poin penuh setelah di laga sebelumnya secara mengejutkan kalah dari Crystal Palace. Namun Conte tidak mau anak asuhnya terlalu jemawa.

Eks pelatih Juventus itu memperingatkan Hazard cs untuk terus tampil sebaik mungkin di sisa musim. Conte menilai Chelsea belum juara dan masih butuh 18 angka lagi jika ingin menjadi raja Liga Inggris musim ini. Dia tidak mau Chelsea bergantung pada hasil yang didapat Tottenham.

“Pertama-tama saya pikir lebih baik untuk melihat pada diri sendiri. Hasil Tottenham penting tapi yang paling penting hasil tim kami. Kami harus terus berpikir seperti itu,” ujar Conte.

“Cara terbaik adalah berpikir Tottenham bisa memenangi delapan laga tersisa. Untuk memenangkan gelar kami harus memetik 18 poin dan itulah cara terbaik bagi kami,” tegas Conte. jr

About redaksi

Check Also

img_0842.jpg

Peringati Hari Pangan, Bude Karwo Makin Dekat Rakyat

JatimMandiri, Sidoarjo – Memperingati Hari Pangan Sedunia ke 27, Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *