Home / KRIMNAR / Lagi!! Polisi jaring 29 Pasangan Mesum di Kenpark
img_8795.jpg

Lagi!! Polisi jaring 29 Pasangan Mesum di Kenpark

Surabaya, jatimmandiri – Hotel hotel di dalam area wisata Kenpark (Kenjeran Park) ini memang tak pernah kapok. Sebab, meski kerap menjadi sasaran razia pekat (penyakit masyarakat), namun hotel hotel tersebut tetap saja menerima tamu pasangan bukan suami istri. Faktanya, Rabu (24/05/2017) malam kemarin, terdapat 29 pasangan mesum yang akhirnya diamankan polisi. 29 pasangan itu, digaruk dari tiga hotel disana. 

Adalah Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya yang melakukan razia tersebut. Pasukan gabungan dibawah komando KBO Satreskrim, Iptu Roni Faslah memasuki area hotel sekitar pukul 19.00 Wib. Pasukan ini langsung menyebar ke tiga hotel yang letaknya bersebelahan. Yaitu Hotel Mini, Sirkuit Hotel dan Kantor Motel. Mereka langsung menuju kamar kamar yang dicurigai menjadi tempat pasangan (bukan suami istri) untuk berbuat mesum. 
Dari pantauan JatimMandiri.com di Hotel Mini Kenpark, petugas mengetuk pintu kamar hotel dengan cara menyamar sebagai petugas hotel. Ada pula yang memerlukan waktu lama agar penghuni kamar hotel membukakan pintunya. Banyak pasangan mesum yang terlihat kaget saat mengetahui jika orang yang mereka bukakan pintunya ternyata polisi. 
“Saya disini saja Pak, jangan dibawa. Saya punya istri di rumah. Saya takut ketahuan Pak,” pinta seorang pria paruh baya yang saat itu berada di dalam kamar Dahlia 7 Hotel Mini Kenpark bersama seorang perempuan yang ternyata bukan istrinya, kepada petugas. Kendati demikian, petugas tetap menggelandang pria paruh baya tersebut, berikut pasangan mesumnya dan motor yang dipakainya. Bkr

About redaksi

Check Also

Rumah MS di Jalan Ampel Magepur 49, Kelurahan Ampel, Kec. Semampir, Surabaya dalam kondisi kosong, Selasa (25/4) kemarin. Foto : JM/Firman Rachmanudin

Wanita Cantik Dilaporkan Menipu

JatimMandiri, Surabaya – Hati-hati jika mendapatkan penawaran paket wisata yang marak akhir-akhir ini. Bisa jadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *