Home / KRIMNAR / KRIMINAL / Polrestabes Surabaya Razia Harley Davidson
img_8965.jpg

Polrestabes Surabaya Razia Harley Davidson

JatimMandiri, Surabaya – Siapa bilang Harley Davidson kebal hukum? Buktinya Polrestabes Surabaya tetap melakukan razia khusus motor gede termasuk Harley Davidson. 
Jika biasanya kepolisian hanya memeriksa kelengkapan kendaraan biasa, namun kali ini, polisi terlihat menghentikan konvoian motor gede (moge) yang saat itu sedang melintas. Selain memeriksa kelengkapan surat kendaraan, mereka juga memeriksa kelengkapan para pengendara motor mewah tersebut. 

Razia tersebut dilakukan oleh Satlantas Polrestabes Surabaya di Jalan Panglima Sudirman Surabaya, Kemarin pagi (4/6/2017). Razia ini dipimpin langsung Kasatlantas, AKBP Adewira Siregar. Dalam razia kali ini, sedikitnya ada 8 moge yang dihentikan. Moge moge itu dicek STNK-nya, sedangkan sang pengendara dan SIM-nya. 

“Dari delapan moge yang kami periksa, semuanya lengkap. Baik STNK maupun SIM,” sebut AKBP Adewira Siregar, Minggu (04/05/2017). 

Razia tersebut, lanjut AKBP Adewira, bakal dilakukan secara rutin ke depan. Hal itu dilakukan untuk memastikan kepatuhan para pemilik dan pengendara moge terhadap Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Bkr

Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira Siregar memimpin razia moge di Jalan Panglima Sudirman Surabaya.

About redaksi

Check Also

Aparat kepolisian berjaga-jaga di rumah terduga teroris di Kel Blimbing Paciran Lamongan.FOTO: JM/MUHAJIRIN KASRUN

Terduga Teroris Yang Ditangkap Diduga Jaringan ISIS

JatimMandiri, Lamongan – Terduga teroris yang ditangkap Densus 88 di Paciran Lamongan adalah, diduga kuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *