Home / OTODA / RSUD dr Darsono Pacitan Buka Lowongan Pegawai
Aktivitas RSUD dr Darsono Pacitan dengan salah satu alat scan canggihnya.
Aktivitas RSUD dr Darsono Pacitan dengan salah satu alat scan canggihnya.

RSUD dr Darsono Pacitan Buka Lowongan Pegawai

JatimMandiri, PACITAN – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Darsono Kabupaten Pacitan bekerjasama dengan PUSDEMTANAS Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, mengadakan seleksi untuk mengisi formasi Pegawai BLUD Non-Pegawai Negeri Sipil (PNS) RSUD dr. Darsono Kabupaten Pacitan Tahun 2017.

Tak tanggung-tanggung, RSUD terbesar di Pacitan ini membuka 83 lowongan dari 16 formasi yang dibutuhkan. Adapun 16 formasi tersebut adalah Dokter Spesialis Urologi dengan pendidikan Dokter Spesialis Urologi sebanyak 1 orang. Kemudian Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik dengan Pendidikan Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik sebanyak 1 orang, Bidan dengan pendidikan D-3 Kebidanan 6 orang, Perawat dengan pendidikan D-3 Keperawatan atau S-1 Keperawatan (Ners) sebanyak 37 orang.

Berikutnya adalah analis Kesehatan dengan pendidikan D-3 Analis Kesehatan 2 orang, Fisioterapis dengan pendidikan D-3 Fisioterapi satu orang, Terapi Wicara dengan pendidikan D-3 Terapi Wicara satu orang, asisten Apoteker pendidikan D-3 Farmasi 10 orang, Perekam Medik dengan pendidikan D-3 Perekam Medik sebanyak 4 orang.

Selanjutnya Petugas Laundry dan Sterilisasi dengan pendidikan SMA Jurusan IPA atau SMK Kesehatan sebanyak 4 orang, Petugas Gas Medis pendidikan SMK Jurusan Teknik Mesin satu orang, Pramusaji dengan pendidikan SMK atau D-1 Tata Boga sebanyak 2 orang, juru masak dari pendidikan SMK atau D-1 Tata Boga sebanyak 2 orang, Petugas Klaim dan Verifikasi/Billing dengan pendidikan D-3 Kesehatan (semua jurusan) 5 orang, Petugas Listrik       dari SMK Jurusan Listrik 1 orang dan Satuan Pengamanan (Satpam) dengan pendidikan SMA atau sederajat lima orang. pct/jm

About redaksi

Check Also

Wagub Jatim Saifullah Yusuf disela pembukaan Musyawarah Kerja 1439 H Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji International Travel Mart (Hitmart) di Hotel JW Marriot Surabaya, Selasa (10/10).

Travel Umroh Rugikan Jamaah, Gus Ipul : Ijinnya Bisa dicabut!

JatimMandiri, Surabaya – Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. H. Saifullah Yusuf meminta penyelenggara umroh dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *