Home / DIPOL / PILKADA / Bojonegoro Siap Menangkan Khofifah di Pilgub 2018
JatimMandiri Khofifah Bojonegoro

Bojonegoro Siap Menangkan Khofifah di Pilgub 2018

Bojonegoro, JatimMandiri – Setelah sebelumnya mendapat dukungan dari Sumenep dan Madura, hai ini, Minggu (30/7) Khofifah lagi-lagi kembali dihadang oleh pendukungnya di Bojonegoro. Khofifah dihadang oleh pendukungnya dengan pemasangan puluhan baliho dan spanduk dukungan agar kembali ke Jatim untuk maju menjadi calon Gubernur Jatim.

 

Spanduk dukungan itu nampak di depan pintu masuk Pondok Pesantren Dzurriyah KH. Abu Dzarrin. Di sini terpasang baliho bertuliskan ucapan Selamat Datang Ibu Khofifah (Mensos RI) di Kab Bojonegoro dengan disertai ucapan dukungan “Jawa Timur Butuh Panjenengan Buk” demikian isi baliho yang terpasang mengatasnamakan BALA KHOFIFAH (Barisan Loyalis Khofifah).

 

Baliho dan spanduk dukungan kepada Khofifah juga tampak terpasang di bundaran Jetak dan di sekitar GOR Dabonsia Bojonegoro yang rencananya siang ini akan dihadiri Khofifah dalam rangka acara Halal Bihalal Muslimat NU bersama Forkopimda Kab Bojonegoro.

 

Sementara itu, Khofifah mengaku sudah siap maju untuk pencalonan Gubernur Jatim 2018 nanti. Cek Sound sudah dilakukan dan sekarang saatnya menyatukan frekuensi dengan partai pendukung. “Sudah, (Pilgub Jatim) sudah ada komunikasi dengan beberapa partai politik,” kata Khofifah .

 

Salah satu spanduk dukungan Khofifah gubernur Jatim yang terletak di depan pondok pesantren di Bojonegoro
Salah satu spanduk dukungan Khofifah gubernur Jatim yang terletak di depan pondok pesantren di Bojonegoro

Khofifah memastikan, bahwa hasil komunikasi itu berdampak pada jumlah dukungan dari partai politik untuk maju di pilgub Jatim. “Insya Allah jumlah (kursi) nya lebih dari persyaratan,” yakin Khofifah.

 

Saat ditanya apakah akan mendaftar sebagai calon gubernur Jatim melalui Partai Demokrat 31 Juli, Khofifah belum menyatakan kepastian. “Saya tanggal 31 Juli Insya Allah ada agenda ke Belitung Timur untuk menyampaikan Jadup (Jaminan Hidup) kepada warga disana,” jelas Khofifah meski dirinya juga tidak membantah sudah beberapa kali menjalin komunikasi salah satunya dengan partai Demokrat untuk pilgub Jatim. rko

About redaksi

Check Also

Khofifah Indar Parawansa

Khofifah Ajak Relawannya Tidak Terpancing Kampanye Hitam

  JatimMandiri, SIDOARJO – Jiwa besar ditunjukkan bakal Cagub Jatim, Khofifah Indar Parawansa. Meski bertubi-tubi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *