Home / DIPOL / PARTAI POLITIK / Bimtek Fraksi PKB se-Jatim, Ini Pesan Cak Imin
Ketua DPW PKB Jatim Halim Iskandar (pidato) bersama Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim Thoriqul Haq, Ketua Dewan Syura DPW PKB Jatim KH. Muhsin Ghozali dan Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar saat pembukaan Bimtek F-PKB seluruh Jatim di Bali, Selasa (31/10).
Ketua DPW PKB Jatim Halim Iskandar (pidato) bersama Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim Thoriqul Haq, Ketua Dewan Syura DPW PKB Jatim KH. Muhsin Ghozali dan Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar saat pembukaan Bimtek F-PKB seluruh Jatim di Bali, Selasa (31/10).

Bimtek Fraksi PKB se-Jatim, Ini Pesan Cak Imin

JatimMandiri, Badung – Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, Senin Malam (31/10/2017) membuka acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Fraksi DPRD se-Jawa Timur di Hotel Golden Tulip Bay View dan Convention Jalan Raya Uluwatu Badung-Bali. Pria yang biasa disapa Cak Imin tersebut hadir bersama dengan pengurus DPP PKB.

Cak Imin dalam sambutannya dihadapan ratusan anggota dewan F-PKB se-Jatim memberikan arahan kepada kadernya terkait dengan arah gerak perjuangan partai dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat Jawa Timur. “Karena PKB sebagai partai yang lahir dari rakyat harus memberikan kontribusi yang nyata terhadap kehidupan rakyat,” pesan Cak Imin saat pembukaan Bimtek FPKB seluruh Jatim di Bali, Selasa (31/10).

Sementara itu, Ketua Panitia Bimtek F-PKB se-Jatim, Fauzan Fuadi mengatakan, tujuan dari bimtek tersebut adalah untuk meningkatkan kompetensi anggota dewan dalam melahirkan kebijakan keberpihakan kepada masyarakat. Dimana kebijakan tersebut tentu untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Bimtek ini perlu diadakan dengan tujuan menselaraskan visi dan misi partai dengan kerja fraksi di dewan,”ungkapnya.

“Partai memiliki visi misi membela rakyat, mensejahterakan rakyat. Anggota dewan dari PKB harus membuat kebijakan yang mengarah kepada visi dan misi partai itu sendiri. Sehingga fungsi partai atau dewan sebagai wakil rakyat dijalankan dengan baik dan benar,” sambungnya.

Harapan dari bimtek kali ini menurut Fauzan Fuadi adalah anggota dewan F-PKB mampu menjalankan fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan dengan baik sebagaimana yang menjadi harapan dari masyarakat Jawa Timur. mo/rko

About redaksi

Check Also

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim saat melantik DPC Banyuwangi, Minggu (29/10).

DPC Banyuwangi ditugasi Menangkan Cagub Demokrat

  BANYUWANGI, JatimMandiri – Partai Demokrat menyiapkan mesin-mesinnya untuk menyambut pilkada serentak dan Pilgub Jatim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *