Home / DIPOL / PILKADA / Politisi Nasdem doakan Gus Ipul di Makkah
img_1317.jpg

Politisi Nasdem doakan Gus Ipul di Makkah

JatimMandiri, Surabaya – Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) meminta doa khusus pada mantan Bupati Probolinggo Hasan Aminuddin yang akan menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci. Gus Ipul berharap Jawa Timur tetap adem dalam menghadapi tahun Pilkada 2018 mendatang.

Mengenakan baju koko putih dan kopyak hitam, Gus Ipul bertemu dengan Hasan di Salah satu ruangan di Terminal 2 Bandara Juanda Sidoarjo, Selasa 28 November 2017 jam 6.30 pagi.

Pertemuan sekitar setengah jam itu tampak gayeng. Layaknya seorang teman, pertemuan keduanya dipenuhi dengan canda. “Kebetulan Saya ketemu pas Pak Hasan mau berangkat Umroh, saya minta didoakan di tanah suci agar Jatim selalu adem dan makmur,” kata Gus Ipul usai pertemuan.

Hasan sendiri hendak berangkat umroh bersama istrinya Puput Tantriana Sari, kedua putranya serta sejumlah orang lainnya.

“Saya bersahabat dengan Gus Ipul sejak lama. Pasti doa saya selalu untuk Gus Ipul,” kata Hasan yang ketika ditemui Gus Ipul mengenakan baju gamis cokelat.

Sayangnya pertemuan gayeng ini harus berakhir ketika Hasan dan keluarga dipanggil petugas bandara untuk segera masuk ke dalam pesawat.

Rencananya keduanya akan kembali bertemu setelah Hasan selesai menjalankan ibadah umroh. Rko

About redaksi

Check Also

Emil Dardah (tengah) bersama Ketum Ampi Dito Ariotedjo dan Pranaya Yudha Mahardika di Surabaya.jpg

Emil Dardak Dipuji Tahan Makian Saat Hadir di Musda AMPI

JatimMandiri, SURABAYA – Serangan dan makian bertubi-tubi yang ditujukan kepada Emil E Dardak pasca berpasangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *