Home / EKORAT / Aklamasi, Mufti Anam Terpilih Ketum Hipmi Jatim 2017-2020
img_1470.jpg

Aklamasi, Mufti Anam Terpilih Ketum Hipmi Jatim 2017-2020

JatimMandiri, Surabaya – Musyawarah Daerah BPD HIPMI Jatim ke XIII akhirnya secara resmi memilih dan menetapkan Ketua Umum yang baru, menggantikan Ketum Giri Bayu Kusumah yang sudah berakhir masa tugasnya.

Berdasarkan hasil sidang yang diikuti 30 BPC Hipmi kab/kita seluruh Jatim memutuskan Mufti Anam Sebagai ketua BPD HIPMI Jatim periode 2017/2020. Mufti terpilih secara aklamasi Karena, sejak pendaftaran hingga Musda digelar tidak ada calon kandidat yang lolos. “Karena calonnya hanya Mufti Anam, maka secara aklamasi semua peserta musda sepakat,” kata Amrullah, pimpinan sidang sekaligus ketua Stering committe Musda XIII, Selasa (12/12/2017) malam pukul 19.40 WIB.

Sebelum ditetapkan dalam sidang Mufti Anam, sempat menyampaikan visi misi dengan motto Future is us atau Masa depan adalah kita. “Ini tugas amat berat. Mas Giri (Ketum sebelum Mufti) sudah membangun pondasi kokoh tinggal kita ke depan bagaimana membuat hipmi ini menjadi rumah yang indah,” kata Mufti Anam.

Arek asli Banyuwangi ini mengatakan, Kedepan, program-program kerja hasil blusukan bpc-bpc di hipmi selama ini telah memberi banyak masukan berharha. “Semua yang dinginkan teman-daerah. kita masukkan dalam visi misi saya,” tandasnya.

Sementara itu, waketum BPP Hipmi Yaser Palito yang mengkuti seluruh rangkaian proses pemilihan langsung memberi ucapan selamat kepada Mufti. “Amanah ini kepercayaan yang mahal. Hipmi Jatim Agar tetap memberi masukan kepada pemerintah untuk membuat meningkatnya perekonomian di negeri ini,” saran YaserX

Ia menambahkan, Hipmi jatim punya program kongkrit yang tidak dimiliki bpd lainnya. “Hipmi jatim masuk nomisasi calon hipmi terbaik. Semoga ketum Mufti bisa mempertahankan,” pungkasnya. Rko

About redaksi

Check Also

Pimpinan BTN pusat dan Kanwil Jawa Timur saat memperkenalkan program Super Untung Jaman Now di Sutos Surabaya, Sabtu (23/12).

BTN Garap Millenial Jatim Lewat Tabungan ‘Super Untung’

Undang Nasabah nonton Live Music di Sutos JatimMandiri, SURABAYA – Generasi millennial alias ‘jaman now’ …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *