Home / DIPOL / Arumi Bachsin Siap Jadi Juru Kampanye Emil Dardak
Arumi Bachsin saat mendampingi suaminya Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak di acara Seminar Nasional Ormas GePe MKGR Jatim, Jumat (22/12/2017)
Arumi Bachsin saat mendampingi suaminya Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak di acara Seminar Nasional Ormas GePe MKGR Jatim, Jumat (22/12/2017)

Arumi Bachsin Siap Jadi Juru Kampanye Emil Dardak

JATIMMANDIRI, Surabaya – Arumi Bachsin mendukung penuh pencalonan sang suami, Emil Elistianto Dardak sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Jatim.

Pada pilkada mendatang Emil akan mendampingi Khofifah Indar Parawansa sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Untuk sementara, keduanya diusung oleh Partai Demokrat, Golkar, dan juga Hanura.

Artis yang juga model ini siap untuk menjadi juru kampanye di pilkada tahun depan tersebut.

Untuk mengikuti ritme kampanye yang panjang dan padat, Arumi menyebut salah satu aspek yang paling penting disiapkan adalah fisik dan mental.

“So far, yang disiapkan terlebih dahulu adalah bentuk persiapan fisik,” ujar Arumi ketika ditemui di Surabaya, Jumat (22/12/2017),

“Mengapa? Karena dipastikan saya, Mas Emil dan anak-anak harus sehat. Kemudian untuk mental yang dimaksud adalah siap untuk menghadapi kedepannya,” urai perempuan 23 tahun ini.

Ia mengaku belum mengetahui dinamika seperti apa yang akan dihadapi.

Oleh karenanya, persiapan yang menjadi fokus baru pada dua hal tersebut.

“Pastinya, kedepannya akan berjalan dinamis sekali,” urainya.

“Kami nggak bisa meprediksi juga. Sebab, kami belum pernah ada di ranah yang segini besarnya. Sehingga, kami siapkan saja fisik maupun mentalnya,” kata perempuan yang pernah membintangi sejumlah sinetron ini. int.

About redaksi

Check Also

Khofifah Indar Parawansa

Khofifah Ajak Relawannya Tidak Terpancing Kampanye Hitam

  JatimMandiri, SIDOARJO – Jiwa besar ditunjukkan bakal Cagub Jatim, Khofifah Indar Parawansa. Meski bertubi-tubi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *