Home / DIPOL / Hanura Jatim All Out Menangkan Khofifah-Emil
Ketum Hanura Osman Sapta saat memberikan selamat kepada Khofifah yang hari ini resmi mendapar rekom pilgub Jatim.
Ketum Hanura Osman Sapta saat memberikan selamat kepada Khofifah yang hari ini resmi mendapar rekom pilgub Jatim.

Hanura Jatim All Out Menangkan Khofifah-Emil

JatimMandiri, SURABAYA – Partai pendukung pasangan Calon Gubernur Khofifah Indar Parawansa (KIP) dan Cawagub Emil Elistianto Dardak terus bertambah. Setelah Partai Demokrat (PD) dan Partai Golkar, kini Partai Hanura secara resmi memberikan rekomendasi disaksikan Ketum DPP Partai Hanura, Osman Sapta Oddang.

Penyerahan Rekomendasi juga disaksikan KH Sholahudin Wahid, KH Suyuti (Banyuwangi), KH Asep dan beberapa ulama lainnya. Kebetulan penyerahan itu dilakukan dalam kegiatan konsolidasi kekuatan Hanura se Jatim untuk pemenangan Pilgub Jatim bersama ketua-ketua DPC Hanura dan kader Hanura se Jatim di Hotel Whyndam Surabaya, Minggu (3/12/2017).
Kelana Aprilianto Ketua Hanura Jatim menegaskan Mengusung Pasangan Khofifah-Emil untuk menjadi Gubernur-Wakil Gubernur Jatim. Karena Khofifah- Emil adalah kekuatan baru bagi partainya. “Saya akan all out memenangkan Khofifah-Emil sampai menang, bersama semua pengurus sampai tingkat bawah,” terang Kelana, kemarin.

Khofifah mengatakan sangat mengenal ketum Hanura Osman Sapta sejak lama bagaimana mengawal komitmen. Ia meyakini
DPD Hanura Jatim dibawah komando pak Kelana dan pak Warsito akan mengawal menuju kemenangan.
“Saya menangkap ada loyalitas tegak lurus dari Partai Hanura,” jelas Khofifah yang mengenakan baju dominan kuning orange ini.
Lanjut Menteri Sosial RI ini, Meskipun rakerda memutuskan Kelana sebagai Cagub,tapi setelah Partai memutuskan untuk bangunan kebangsaan pak Kelana dan semua DPC tetap solid. “Saya melihat pak kelana adalah sosok negarawan.
Mohon kami dijadikan kesatuan, untuk pilgub Jatim,” kata Khofifah.
Senada, Emil Dardak mengaku terhormat dan bahagia diberi amanah. “Insya Allah kita akan berjuang bersama lagi seperti di pilkada Trenggalek 2015 kemarin,” terang Emil.

Ketum Hanura, Osman Sapta Oddang dalam orasi politiknya mengaku tergetar hatinya dengan sambutan Khofifah-Emil usai menerima rekomendasi Partai Hanura yang disampaikan Ketua DPW Partai Hanura Jatim, Kelana Aprilianto. Karena itu dia minta kepada seluruh kader Partai Hanura di Jatim supaya tidak ada dusta di antara kita.
“Gimana cocok ngak, Khofifah-Emil. Jangan berkhianat, saya hanya ikuti kata hati kalian sebab kalianlah yang membuat janji. Kita harus dukung secara lahir batin,” tegas Oso sapaan akrab Osman Sapta Oddang.
Oso juga tidak akan segan-segan memberi sanksi bila ada pengurus dan kader Hanura yang mbalelo terhadap keputusan partai. “Saya akan beri sanksi kalau ada pengurus yang tidak berjuang untuk Khofifah-Emil,” pungkas ketua DPD RI ini. Rko

About redaksi

Check Also

img_1317.jpg

Politisi Nasdem doakan Gus Ipul di Makkah

JatimMandiri, Surabaya – Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) meminta doa khusus pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *