Home / YAHUD / OLAHRAGA / Klarifikasi Persebaya terkait Andik Vermansyah
Andik Vermansyah saat masih membela Persebaya
Andik Vermansyah saat masih membela Persebaya

Klarifikasi Persebaya terkait Andik Vermansyah

JATIMMANDIRI, Surabaya – Andik Vermansah belum menentukan klub baru, dengan Persebaya Surabaya dikabarkan berencana memulangkan salah satu mantan pemainnya tersebut.

Saat ini Persebaya disebut-sebut berencana mendatangkan empat pemain sekaligus dari Persipura Jayapura, yakni Osvaldo Haay, Ferinando Pahabol, Ruben Sanadi, dan Nelson Alom.

Hal itu kemudian memicu reaksi dari Bonek, yang sontak menyuarakan agar manajemen lebih serius mempertimbangkan untuk sekaligus merekrut Andik yang memang memulai karier sepakbolanya di Surabaya.

Menurut Manajer Persebaya Chairul Basalamah, sebelum adanya permintaan dari Bonek itu pun manajemen sudah menjalin komunikasi dengan Andik. Tapi usaha memulangkan mantan pemain Selangor FA itu tidak mudah karena harus melewati proses panjang.

“Kami punya cara yang berbeda ketika mendekati pemain. Tidak perlu ngomong ke semua orang kami lagi dekati siapa. Sebelum rame-rame ini, saya justru sudah berkomunikasi dengan agennya, Muly Munial,” ujar Chairul kepada detikSport, Jumat (22/12/2017).

“Tapi ini suatu proses yang panjang. Seperti pemain-pemain Persipura juga belum selesai. Jadi pemain yang ingin kami rekrut semua melalui proses yang panjang,” ucapnya.

Chairul menilai Andik adalah pemain besar sehingga tidak gampang mendapatkannya. Oleh karena itu Persebaya juga harus mengukur kemampuan keuangan jika mengontrak pemain 26 tahun tersebut.

“Intinya semua masih dalam pembicaraan. Kami harus mengukur kemampuan kami secara finansial seperti apa, itu sudah pasti. Kami sampaikan kemampuan kami, dan itu sudah disampaikan kepada agennya,” katanya. (det)

About redaksi

Check Also

Andik Vermansyah saat latihan bersama Timnas Indonesia

Perbedaan Liga Indonesia dengan Malaysia di mata Andik Vermansyah

JATIMMANDIRI, Jakarta – Andik Vermansah mendapatkan banyak pengalaman merumput bersama Selangor FA. Seperti apa perbedaannya menurut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *