Home / YAHUD / OLAHRAGA / Mantan Gelandang Persik Kediri Bergabung Dengan Persela Lamongan
Sandy Pratama Saat Masih Memperkuat Persik Kediri
Sandy Pratama Saat Masih Memperkuat Persik Kediri

Mantan Gelandang Persik Kediri Bergabung Dengan Persela Lamongan

 JATIMMANDIRI, LAMONGAN – Setelah mengikat kontrak dengan tiga pemain muda, Persela Lamongan kembali memperkenalkan pemain barunya, Jumat (22/12/2017).

Sebelumnya sebelumnya memperkenalkan Ganjar Kurniawan, Dhany Syahputa dan Dio Permana, hari ini tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu memperkenalkan Sendy Pratama yang akan memperkuat tim untuk musim kompetisi 2018 mendatang.

“Kali ini kembali kami kenalkan salah satu pemain muda yang akan memperkuat Persela untuk musim 2018 Sendy Pratama,” tulis caption yang menyertai video proses penandatanganan kontrak Sendy dengan Persela di media sosial.

Sendy sendiri merupakan mantan pemain Timnas Indonesia U-19 era Fachri Husaini dan juga mantan pemain Persela U-21 tahun 2016 lalu.

Sebelum ke Persela, Sendy bermain di Persik Kediri.

Sehingga, bergabungnya Sendy merupakan proses kembali Sendy ke mantan rumahnya dulu, yakni Stadion Gelora Surajaya Lamongan.

“Tidak ada sukses dari kerja semalam, ada banyak keringat dan air mata, di balik sebuah cerita sukses. Semoga ini awal langkah kesuksesan karier saya untuk ke depannya,” ujar Sendy Pratama. (sya)

About redaksi

Check Also

Daffa

Kulit Perut Menipis, Bocah Sukodono Sidoarjo ini Perlu Pertolongan

JatimMandiri, SIDOARJO –  Daffa Andika Putra berusia 12 tahun hanya bisa tergolek lemah di kamar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *