Home / DIPOL / SBY Pagi ini Sampaikan Pidato Politik di depan Warga Desa Pakan Sari
img_1918.jpg

SBY Pagi ini Sampaikan Pidato Politik di depan Warga Desa Pakan Sari

JatimMandiri, Bogor – Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono punya cara yang tak biasa untuk menyampaikan pidato politiknya. Jika biasanya pidato politik digelar di Hotel mewah atau di kantor Pusat, Kali Ini, Ketua Umum Partai Demokrat ini menyampaikannya di tengah-tengah warga Desa Pakan Sari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Menariknya lagi, SBY memilih waktu sangat pagi sekali untuk menyampaikan pidato ini. Tepatnya pukul 07.30 WIB. “Kami ingin bersama-sama rakyat untuk menyampaikan pesan dan gagasan Partai Demokrat, maka kami pilih menyampaikannya di desa,” kata Hinca Panjaitan Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat yang sudah hadir di lokasi acara sejak pukul 06.00, Jumat 5/1/2018.

Pidato tak biasa ini juga dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat dari 34 Provinsi seluruh Indonesia, termasuk dari Jawa Timur. Tidak itu saja, masing-masing DPD diwajibkan membawa pasukan Komunikator Politik serta media-media lokal minimal 5 media. “Kami juga ingin pesan-pesan dari Ketum kami Pak SBY ini nanti bisa tersampaikan ke seluruh pelosok Indonesia secara menyeluruh,” ujar mantan Sekjen PSSI ini.

Hingga berita ini diturunkan, suasana lokasi acara yang terletak di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor ini mulai terlihat warga berdatangan. Termasuk Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

Dari DPD Partai Demokrat Jawa Timur sendiri, dihadiri langsung Sekretaris DPD PD Jatim Renville Antonio dan Koordinator Muda Mudi Demokrat Jatim. Rko

About redaksi

Check Also

Puti Guntur (kerudung merah) saat berdoa di makam KH Hasyim Asy'ari pendiri Nahdlatul Ulama di komplek Tebu Ireng Jombang.

Puti Guntur Khusyuk Berdoa di Makam KH Hasyim Asy’ari

JatimMandiri, JOMBANG – Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno ziarah di makam pendiri Nahdlatul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *