Angin Kencang Terjang Wisata Pacet, Pohon dan Tiang Listrik Roboh

Jatimmandiri, Mojokerto – Hujan deras dan angin kencang menerjang kawasan Wisata Air Panas, Padusan Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto pada Senin (19/02) siang. Bencana ini terjadi sekira pukul 11.30 WIB.

Akibatnya, sejumlah warung di lokasi mengalami kerusakan parah karena tertimpa pohon tumbang. Berdasarkan informasi yang dihimpun, angin kencang yang melanda Wisata Air Panas Padusan juga menyebabkan tiang listrik roboh.

Khusain, salah seorang warga yang berada di dekat lokasi kejadian menjelaskan, sebelum angin kencang menumbangkan pohon, hujan turun begitu derasa disertai angin kencang atau yang biasa dikenal dengan puting beliung.”Saat itu hujan deras, anginnya kencang. Kemudian ada pohon dan tiang listrik roboh,” ujar Khusain.

Hingga saat ini belum diketahui berapa jumlah kerugian yang harus ditanggung akibat bencana tersebut. Namun sekira empat warung dan satu mobil dipastikan rusak akibat tertimpa pohon dan tiang listrik. Petugas dari instansi terkait dan sejumlah relawan kemudian melakukan evakuasi pohon dan serpihan bangunan yang ambruk.

Sementara itu, cuaca di wilayah sekitar Mojokerto sendiri memang terpantau hujan lebat dengan intensitas tinggi hingga sore hari. (joe)

About redaksi

Check Also

BANJIR BANDANG TERJANG BANYUWANGI, 325 RUMAH RUSAK

Post Views: 28 JatimMandiri, Banyuwangi – Hujan deras turun di lereng Gunung Raung di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JatimMandiri
Assign a menu in the Left Menu options.