Dossy Iskandar Anggota Komisi III DPR RI

Cek Kesiapan Pemilu, Komisi III DPR Datangi Mapolres

Jatimmandiri, Mojokerto – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolres Mojokerto pada Selasa (20/2) pagi. Kunker itu sendiri dilakukan secara tertutup di gedung Command Center Polres.

Anggota Komisi III DPR Dossy Iskandar Prasetyo menjelaskan bahwa agenda ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan pihak kepolisian, khususnya Polres Mojokerto Kabupaten/Kota jelang berlangsungnya Pilkada 2018 dan Pemilu 2019.
“Saat ini kita tahu bahwa kita memasuki tahapan Pemilu. Disamping pilkada juga  masuk tahapan pemilu. Maka kita ingin tahu persis bagaimana kesiapan aparat kita terutama kepolisian, baik rencana pengamanan maupun tugas-tugas kamtibnas lainnya,” kata Dossy Iskandar.
Dalam hal ini, politisi Partai Hanura tersebut mengapresiasi pihak Polres Mojokerto Kabupaten/Kota karena dianggap mampu melakukan persiapan yang baik sesuai dengan kebijakan nasional. “Dari hasil tadi, apa yang dipaparkan Kapolres Mojokerto maupun Kapolres Mojokerto Kota, kita beri apresiasi karena membanggakan, karena memberi jaminan apa yang menjadi kebijakan nasional di Mojokerto dapat terlaksana dengan baik.
Sebelum meninggalkan Mapolres Mojokerto, Dossy berpesan agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan tidak mudah terprovokasi mengingat tahun ini merupakan tahun pemilu. (joe)

About redaksi

Check Also

Caleg Demokrat Wajib Kawal Nawa Bhakti Khofifah-Emil

Post Views: 14   JatimMandiri, SURABAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Timur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JatimMandiri
Assign a menu in the Left Menu options.