Dua Hari Sebelum Konser, Padi Sungkem dulu ke Bu Risma

Jatim Mandiri, Surabaya – Padi Reborn akan menggelar konser di Grand City Surabaya pada Sabtu, 03/01/2018 mendatang. Konser ini bertajuk “Padi Reborn-Welcome Home Concert”. Nah, siang tadi, atau dua hari sebelum konser, semua personel Padi Reborn sowan dan sungkem dulu ke Bu Risma, Walikota Surabaya.

“Tadi mendadak, Padi tiba tiba dijadwalkan diterima di ruang kerja Bu Wali (Tri Rismaharini, red). Mungkin sekalian Padi sungkem biar konser besok lancar,” ucap salah satu rombongan Padi Reborn yang menolak namanya disebut, tadi (1/2/2018.

Pertemuan itu praktis mengubah jadwal personel Padi yang sedianya pukul 14.00 bertemu awak media hiburan di Surabaya. “Maaf ya, Padi datang terlambat, karena masih ketemu Bu Risma dulu,” kata salah satu panitia kepada wartawan yang sudah datang fi Holiday Iin hotel tempat acara konpers.

Untuk diketahui, Group Band yang telah resmi bubar ini dijadwalkan akan manggung dengan personil lengkap. Yakni Piyu (Gitar), Fadly (Vokal), Ari (Gitar), Rindra (Bass) dan Yoyo (Drum).

Dalam konser yang akan datang Group Band kelahiran Surabaya ini akan mencoba mengajak penonton untuk menelusuri napak tilas Padi selama berkarya. Tercatat Padi sudah menghasilkan 5 album dari album pertama ‘Lain Dunia’ (1999) dan yang terakhir album kompilasi  ‘The Singles’ (2011).

Hari ini, Kamis 01/02/2018 Padi Reborn sudah tiba di Surabaya dan dijadwalkan akan menggelar Konferensi Pers di Hotel Holiday Inn Express pada pukul 16.30 WIB. Yaq

About redaksi

Check Also

Unair Tidak Bisa Cegah Dukungan Alumni di Pilgub Jatim

Post Views: 47 JatimMandiri, Surabaya – Kepala Pusat Informasi dan Humas Unair (PIH) Unair Suko …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JatimMandiri
Assign a menu in the Left Menu options.