EMil Dardak saat sowan ke kediaman Gus Sholah, Minggu (18/2/2018).

Duh! Gaya Emil Dardak Dinilai Gus Sholah

 

JatimMandiri, JOMBANG – Gaya Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil E Dardak mendapat penilaian dari KH Salahudin Wahid atau yang akrab disapa Gus Sholah. Hal itu diungkapkan langsung oleh Gus Sholah ketika kedatangan Emil Dardak di Pondok Pesantren Tebu Ireng, Jombang, Minggu (18/2/2018).

 

Gus Sholah mengatakan, bahwa tidak mudah mencari pemimpin yang bisa diandalkan dan dapat dipercaya. Apalagi untuk memimpin provinsi Jawa TImur yang penduduknya cukup besar. “Emil Dardak itu amanah, kelihatan dari cara dia bekerja saat jadi bupati Trenggalek. Emil Dardak itu Amanah, Muda, Trengginas dan tampan,” ucap Gus Sholah saat menilai gaya dari sosok Emil Dardak, Minggu (18/2/2018).

 

Gus Sholah juga berpesan kepada Emil Dardak agar terus melakukan kampanye yang positif kepada masyarakat. Tunjukkan kualitas kepada masyarakat, bahwa pasangan Khofifah-Emil layak untuk memimpin Jawa TImur.

Selain itu, Gus Sholah juga meminta agar menghindari melakukan politik uang di Pilgub Jatim. KArena masyarakat sudah sangat cerdas. “Jika ada yang melakukan politik uang, ambil uangnya namun jangan dipilih,” tegas Gus Sholah.

 

Sementara itu, Emil Dardak mengucapkan terimakasih atas doa yang baik dari Gus Sholah. Dirinya akan melakukan sosialisasi dan kampanye yang santun kepada masyarakat JAwa Timur hingga masa kampanye selesai 24 Juni 2018. “Saya sudah lama ingin sowan ke Kyai Sholahudin Wahid. Beliau ini adalah panutan bagi Nahdliyin di Jawa Timur karena sikap beliau yang santun,” terang Emil Dardak.

 

SEbelum datang ke Jombang, sepanjang perjalanan dari Surabaya, Emil Dardak mengaku sembari memantau atribut dan baliho Khofifah – Emil. Jika masih ada yang terpasang, Ia rela turun langsung untuk mencopot atribut itu. Karena sesuai aturan dari KPU, setelah penetapan calon gubernur-calon wakil gubernur Jatim 12 Februari lalu, semua atribut pasangan calon termasuk Khofifah-Emil akan dibuatkan resmi oleh KPU. rko

About redaksi

Check Also

Hari ini, Kemenangan Khofifah-Emil diresmikan KPU

Post Views: 13 JatimMandiri, Surabaya – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur menyatakan saat ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JatimMandiri
Assign a menu in the Left Menu options.