Breaking News
Kapolsek Bubutan Kompol Dies Ferra dan tersangka kasus narkoba. (bakrie/JM)

Kapolsek Cantik ini Ungkap Bagi-Bagi Sabu di SPBU

JatimMandiri, Surabaya – Wajah dua sahabat karib ini langsung pucat ketika membuka pintu toilet SPBU Jalan Arjuno Surabaya. Ketika Kapolsek Bubutan Kompol Dies Ferra Ningtyas melalui Tim Unit Reskrim sudah mengepung mereka.
Keduanya langsung angkat tangan karena kepergok membawa Sabu-sabu. “Iya Pak. Itu (sabu, red) milik saya,” aku Samsudin (27) dan Ardiansyah (20) dengan suara pelan. Kedua sahabat karib yang sama-sama warga Jalan Wonorejo Gang 4, Surabaya itu, memang baru saja membeli sabu dan membaginya di toilet SPBU itu.
Sedangkan yang mengepung Samsudin dan Ardiansyah itu, merupakan Tim Unit Reskrim Polsek Bubutan, yang dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Rudi Sulistiawan. Setelah menemukan barang bukti sabu yang dibawa kedua target itu, Iptu Rudi dan anggotanya langsung membawa kedua target itu ke Mapolsek Bubutan, tepatnya pada Kamis (1/2/2018) lalu.
Dari hasil pemeriksaan, Samsudin dan Ardiansyah membeli sabu tersebut dari daerah Semampir Surabaya dengan sistem ranjau. Mereka membeli satu paket hemat sabu dengan harga 350 ribu secara patungan.  “Kedua tersangka ini, memang sudah menjadi target operasi tim kami,” sebut Kapolsek Bubutan, Kompol Dies Ferra Ningtyas, Senin (5/2/2018). Sabu yang berhasil disita dari tangan kedua tersangka, beratnya sekitar 0,3 gram.
Dan ternyata terungkap bahwa tersangka Samsudin merupakan pengguna berat sabu. Samsudin lah yang seringkali mengajak tersangka Ardiansyah. Namun tersangka Ardiansyah, baru beberapa kali mengikutinya. “Kami masih mengembangkan kasus ini. Tentu untuk membongkar siapa penyuplai sabu itu kepada kedua tersangka,” sambung Kompol Dies Ferra. bkr

About redaksi

Check Also

Satgas Pangan Polda Jatim Bongkar Beras Palsu

Post Views: 85 JatimMandiri,Surabaya – Tingginya harga beras  jelang Hari Raya Idul Fitri membuat pedagang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JatimMandiri
Assign a menu in the Left Menu options.