Breaking News
Jenazah pengemudi Inova dievakuasi petugas Inafis Polrestabes Surabaya di Komplek Citraland Surabaya, Kamis (8/2/2018). (foto : JM/firman)

Pria Ini Mendadak Meninggal Saat Nyetir Mobil

JatimMandiri, Surabaya  – Arus lalu lintas jalan Balerina Bukit Golf Citra Land siang tadi tiba-tiba  dihebohkan dengan seorang pria yang meninggal mendadak di dalam mobil Toyota Innova silver  bernopol N 514 NV, Kamis (8/2) siang.

Kejadian itu sontak menjadi perhatian warga dan petugas sekuriti di kawasan perumahan Elite itu. Selanjutnya, sekuriti yang datang melaporkan kejadian tersebut ke polsek Lakarsantri Surabaya.

Dari data yang berhasil dihimpun, Pria yang ditemukan meninggal di mobil itu, bernama M Rochim (53), warga Jalan Jambu 2 wage Rt.8 Rw.9 Taman, Sidoarjo. Informasi  menyebutkan, korban merupakan seorang sopir online yang sedang mengantarkan Yang Chunlei (38).

Warga Negara Asing (WNA) asal China itu semula hendak pulang di tempat tinggalnya di Benowo Surabaya.Saat diperjalanan di dekat patung kubus kawasan perumahan Citra Land, korban tiba-tiba mengerem mobil dan berhenti.

“Tiba-tiba mulut sopir mengeluarkan busa. Saya kemudian lapor skuriti dekatnlokasi,” sebut Chunlei kepada petugas saat dilokasi kejadian,” kata Chunlei.

Selanjutnya sekuriti melapor ke kepolisian atas meningalnya korban di mobil. Tak lama kemudian, tim Inafis Polrestabes Surabaya turun ke lokasi dan melakukan olah TKP. fim

About redaksi

Check Also

BANJIR BANDANG TERJANG BANYUWANGI, 325 RUMAH RUSAK

Post Views: 26 JatimMandiri, Banyuwangi – Hujan deras turun di lereng Gunung Raung di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JatimMandiri
Assign a menu in the Left Menu options.