Kapolsek Gedeg Sosialiasi Operasi Semeru 2018 di SMPN

Jatimmandiri, Mojokerto – Sosialisasi peraturan lalu lintas dilakukan oleh Polsek Gedeg, Polres Mojokerto Kota terhadap sejumlah pelajar di SMPN Gedeg. Sosialisasi ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Gedeg,  AKP Suwoco, BA saat menjadi pembina upacara di tengah-tengah pelajar pada Senin (05/3/2018).

Kapolsek Gedeg menjelaskan bahwa kesempatan menjadi pembina upacara di tengah-tengah pelajar merupakan kesempatan yang istimewa karena bisa langsung memberi pesan dan imbauan kamtibmas sebagai upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Kegiatan pembina upacara yang dilakukan di semua tingkatan sekolah merupakan upaya Polri dalam menyampaikan imbauan serta pesan guna dimengerti serta dipahami oleh pelajar,” ungkapnya.
Dalam hal ini Polsek Gedeg menyoroti kamtibmas, khususnya terkait peraturan lalu lintas. Sebagaimana diketahui, banyak sekali pelajar yang kurang memiliki pemahaman terkait ketertiban lalu lintas, sehingga menyebabkan terjadinya kehilangan. Bahkan, beberapa pelajar harus meregang nyawa akibat kecelakaan kendaraan bermotor. joe

About redaksi

Check Also

Satgas Pangan Polda Jatim Bongkar Beras Palsu

Post Views: 90 JatimMandiri,Surabaya – Tingginya harga beras  jelang Hari Raya Idul Fitri membuat pedagang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JatimMandiri
Assign a menu in the Left Menu options.