Breaking News
Petugas Pengamanan Pilwali Mojokerto.

Masa Kampanye, Polres Mojokerto Amankan Kantor KPU dan Bawaslu

Jatimmandiri, Mojokerto – Jelang pemilihan Walikota Mojokerto, pengamanan terus dilakukan oleh Polres Mojokerto Kota. Pasalnya, musim kampanye masih rawan terjadinya kerusuhan antar pendukung pasangan calon (paslon) Walikota.

Kapolres Mojokerto kota, AKBP Puji H. Wibowo menjelaskan bahwa pengamanan ini terus dilakukan, baik dengan mengerahkan personil atau menyediakan sarana-prasarana yang mendukung keamanan. Fokus pengamanan dilakukan di KPU Kota Mojokerto dan kantor Bawaslu Kota Mojokerto. Hal ini mengingat dua tempat tersebut rawan terjadinya kerusuhan.
“Setiap hari anggota Polres Mojokerto kota melaksanakan pengamanan melekat di dua tempat tersebut, hal ini sebagai wujud implementasi  program promoter Kapolri dan Patuh Kapolda Jatim. Dengan kehadiran setiap hari anggota di tempat tersebut, diharapkan mampu memberikan pengamanan terbaik selama pelaksanaan pesta demokrasi di Mojokerto, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” kata AKBP Puji H. Wibowo.
Sebagai informasi, saat ini Pilwali Mojokerto telah memasuki masa kampanye, sehingga mulai Jumat (02/3/2018) pihak kepolisian telah berjaga-jaga di dua tempat tersebut. Sejumlah paslon pun mulai turun ke masyarakat untuk menyampaikan program mereka. (joe)

About redaksi

Check Also

Caleg Demokrat Wajib Kawal Nawa Bhakti Khofifah-Emil

Post Views: 13   JatimMandiri, SURABAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Timur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JatimMandiri
Assign a menu in the Left Menu options.