Breaking News

Pamekasan Turunkan Ribuan Relawan GI-Puti

JatimMandiri, PAMEKASAN — Pamekasan menjelma rumah besar bagi pasangan calon gubernur-wakil guberbur Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno. Di bawah bacaan basmalah, kabupaten mantan karesidenan itu, menurunkan ribuan relawan memenangkan Gus Ipul-Mbak Puti.

Baiat dan pembacaan naskah deklarasi Tim Khusus Relawan Gusti, Gus Ipul dan Mbak Puti Pamekasan digelar di Islamic Centre, Senin (5/2/2018). Dengan penuh hikmat dan semangat bergelora, tak kurang dari 5000 relawan-relawati memulai janji baiat dengan pembacaan basmalah dan ayat Alqur’an.

“Kami dari kalangan kiai, nyai santri dan simpatisan, sebagai penerus perjuangan Rasulullah, siap menjadi relawan pemenangan Gus Saifullah Yusuf dan Mbak Hajjah Puti Guntur Soekarno untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur dengan penuh keikhlasan, kesadaran dan keteguhan hati.”

“Hal ini demi kejayaan dan kesatuan bangsa dan negara RI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 khususnya di Jawa Timur. Dengan berpegang teguh pada ayat Alquran dan hadits, dengan niat murni dan membela agama Allah, untuk melaksanakan amar ma’ruf nahi mungkar,” seru mereke gemuruh.

Baiat ini dipimpin langsung ulama senior Pamekasan, KH Mudassir Badruddin pengasuh PP Miftahul Ulum Panyeppen. “Siap konsisten dan istiqamah berjuang sepenuh hati untuk memenangkan Gus Saifullah dan Mbak Puti untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur periode 2019-2014,” seru mereka. rko

About redaksi

Check Also

Hari ini, Kemenangan Khofifah-Emil diresmikan KPU

Post Views: 12 JatimMandiri, Surabaya – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur menyatakan saat ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JatimMandiri
Assign a menu in the Left Menu options.