Politisi Nasdem, Ahmad Heri (kanan) saat ditemui di sela konsolidasi di rumah Aspirasi Khofifah-Emil jl Diponegoro.

Tak Mau Hura-Hura, Tim Khofifah Bergerak 24 Jam

JatimMandiri, Surabaya – Mantan Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa giat mengkonsolidasikan timnya untuk memenangkan Pilgub Jatim. Hampir setiap hari 24 jam, tim pemenangan melakukan pemetaan serta penjabaran strategi pemenangan. Baik itu dari unsur relawan maupun partai-partai pendukung.
Wakil Ketua DPD Nasdem Jatim, Ahmad Heri mengungkapkan tim mempunyai strategi-strategi khusus untuk menang. Ia pun mengaku koordinasi dilakukan 24 jam tanpa henti baik dengan pasangan calon, tim pemenangan maupun jaringan di kabupaten/kota hingga pelosok desa.
“Tidak semua hura-hura di luar. Ada strategi yang nampak ada yang tak nampak,” ujarnya saat ditemui di Posko aspirasi Khofifah-Emil Jalan Diponegoro 5 Surabaya, Senin (26/3/2018).
Saat ini Khofifah sudah berada diatas angin, pasalnya setiap kali survey elektabilitas Khofifah selalu menang tipis atas lawannya Saifullah Yusuf.
Namun, tim Khofifah-Emil masih akan terus berupaya untuk bisa memenangkan secara ril pada pemilihan Gubernur mendatang. “Saat ini baik pendukung dan simpatisan sudah bergerak,” katanya anggota komisi D DPRD Jatim tersebut.
Heri menambahkan sebagai perwakilan partai koalisi Partai Nasdem juga saat ini sedang memanasi mesin untuk menuju Pilpres 2019.  “Pilgub ini merupakan jaminan untuk Pilpres 2019,” pungkasnya. yaq

About redaksi

Check Also

Caleg Demokrat Wajib Kawal Nawa Bhakti Khofifah-Emil

Post Views: 14   JatimMandiri, SURABAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Timur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JatimMandiri
Assign a menu in the Left Menu options.