Breaking News
Kebakaran pabrik Tinta Mojokerto.

Si Jago Merah Mengamuk di Pabrik Pengolahan Tinta NIP

JatimMandiri, Mojokerto – Kebakaran hebar terjadi di pabrik pengolahan tinta cap rokok, PT DIC Graphics di kawasan NIP Ngoro Block D Mojokerto terbakar. Sedikitnya delapan mobil PMK dikerahkan untuk padamkan api.

Dari pantauandi lokasi, kebakaran terjadi Rabu pagi (04/04) sekitar pukul 09:20 WIB. Ganasnya semburan si jago merah membuat gudang pabrik ambruk. Api berhasil dipadamkan setelah sekitar tiga jam melalap pabrik yang bergerak di penyablonan merek rokok tersebut.

Sunardi, seorang karyawan mengaku saat terjadi kebakaran dirinya sedang berada di kamar mandi, tiba tiba terdengar ledakan dan karyawan disuruh keluar. “Ada pemberitahuan semua karyawan disuruh keluar, ledakannya dari ruang produksi,” ungkapnya.

Terpisah, Kompol Khoirul Anam Kapolsek Ngoro mengatakan, berdasarkan keterangan dari beberapa karyawan, api berasal dari ruang produksi yang sempat terjadi ledakan berkali-kali. “Di ruang produksi ini ada beberapa bahan tinta yang jenisnya semacam minyak yang mudah terbakar, dan apinya juga sulit dipadamkan,” ungkapnya.

Sementara mengenai penyebab kebarakan, kata Kapolsek, hingga saat ini masih belum bisa dipastikan, “kita masih menunggu proses penyelidikan, termasuk nanti akan melibatkan tim labfor,” tambahnya. dw

About redaksi

Check Also

BANJIR BANDANG TERJANG BANYUWANGI, 325 RUMAH RUSAK

Post Views: 26 JatimMandiri, Banyuwangi – Hujan deras turun di lereng Gunung Raung di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JatimMandiri
Assign a menu in the Left Menu options.