Khofifah bersama keluarga besar Alumni Unair yang tergabung dalam KOmunitas Dharmawangsa, Jumat malam (22/6/2018).

Keluarga Besar Alumni Unair Kompak Dukung Khofifah 

JatimMandiri, Surabaya – Cagub Jatim nomer urut 1 Khofifah Indar Parawansa mendapat support segar dari para Alumni Unair di masa injury time atau last minutes jelang 27 Juni 2018. Pasalnya, Lulusan Unair yang tergabung dalam ‘Komunitas Dharmawangsa Alumni Unair” ini menyatakan dukungannnya kepada Khofifah.

Khofifah yang berpasangan dengan Emil Dardak ini adalah alumni yang sudah memberikan kebanggaan kepada almamater atas prestasinya sebagai tokoh masyarakat, menteri atau tokoh wanita berprestasi.

Melalui ikrar nya Komunitas Dharmawangsa Alumni Unair ini menyebutkan, mendukung siap menangkan Khofifah Emil dan menyerukan kepada seluruh alumni air Langga di Jatim ikut aktif dalam Pilgub Jatim dan mengajak Alumni untuk mendukung sesama alumni Unair yang maju sebagai cagub Jatim.  “Kami serukan untuk seluruh Alumni Unair di Jawa Timur untuk memenangkan Mbak Khofifah di 27 Juni nanti,” jelas Mimik Lestari, Koordinator Komunitas Dharmawangsa Alumni Unair saat deklarasi di Hotel Crown Surabaya, (22/6/2018) malam.

 

Mimik mengaku bahwa mereka hanya memfasilitasi keinginan alumni yang ingin mendukung sesama jebolan UNAIR yang maju pada Pilgub Jatim 2018. “Banyak teman teman yang ingin mendukung, tapi suka bingung gimana caranya. contohnya fakultas kedokteran, mereka kan gak ngerti cara cara nya, makanya kami memfasilitasi. ini sekaligus menjawab pertanyaan apakah benar Khofifah adalah Alumni UNAIR. saya tegas kan Khofifah adalah lulusan UNAIR, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik,” pungkasnya.

 

Sementara itu Khofifah mengaku terharu dengan dukungan sesama alumni Unair ini.  “Dua kali saya ikut Pilgub baru sekarang ini saya merasakan suasana yang beda. Apalagi dukungan dari Cak Ning Alumni UNAIR, saya merasa terhormat. mungkin wis wayahe saya merasakan suasana ini,” ungkap Khofifah seraya berterima kasih kepada yang hadir atas dukungannya. rko

About redaksi

Check Also

AHY Apresiasi Pakde Karwo Menangkan Khofifah-Emil

Post Views: 24 Ahy usai sowan ke Pakde Karwo di Grahadi, Surabaya, Sabtu (30/6/2018). JM/Riko …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JatimMandiri
Assign a menu in the Left Menu options.