Emil Dardak bersama Satgas Pemuda Pancasila yang siap mengawal suara kemenangan Paslon nomer urut 1.

Pemuda Pancasila Kawal Suara Khofifah-Emil

JatimMandiri, SURABAYA – Jelang Pilkada serentak, Ormas Pemuda Pancasila, Jawa Timur tentukan arah dukungan kepada pasangan nomor urut satu Kofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak. Pernyataan dukungan terhadap pasangan nomor urut satu ini disampaikan ormas PP, dalam Rakorwil di Hotel Mercure Surabaya, Jum’at (22/6/2018).

Moch Rizal, Wakil Ketua Umum MPW PP Jawa Timur menuturkan dalam Pemilukada serentak ini KPU menerapkan metode-metode baru yang sangat dimungkinkan belum diketahui oleh para pemilih. “Tentunya dengan metode baru ini sangat rentan terjadi kecurangan, sehingga keputusan PP sudah bulat untuk mengamankan suara Kofifah-Emil di TPS,” urai Rizal.

Ditanya soal dukungan wakil ketua umum PP Jatim ini menegaskan setelah mengikuti perkembangan yang berjalan, dan mendengarkan aspirasi dibawah arah dukungan PP bulat ditujukan untuk pasangan Kofifah-Emil. “Selain dukungan, Pemuda Pancasila juga menyatakan kesiapannya mengamankan suara Kofifah-Emil hingga ke TPS-TPS,” tegasnya.

Sementara itu Emil Dardak yang hadir dalam acara tersebut sangat berterimakasih dengan dukungan dari Pemuda Pancasil ini. Emil mengenal eksistensi Pemuda Pancasila melalui Manifesto yang mereka lakukan sebenarnya tidak lain untuk mengakomodir dari kepemudaan. Khususnya dalam mengawal Pancasila. “Saya sangat bersyukur dan mereka sangat berkomitmen menjalankan pesta demokrasi ini dengan sangat demokratis. Saya yakin hal ini akan sangat efektif menangkal praktek-praktek yang tidak kita inginkan dalam Pilgub ini,” tegas Emil. rko

About redaksi

Check Also

AHY Apresiasi Pakde Karwo Menangkan Khofifah-Emil

Post Views: 24 Ahy usai sowan ke Pakde Karwo di Grahadi, Surabaya, Sabtu (30/6/2018). JM/Riko …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JatimMandiri
Assign a menu in the Left Menu options.