AHY Apresiasi Pakde Karwo Menangkan Khofifah-Emil

Ahy usai sowan ke Pakde Karwo di Grahadi, Surabaya, Sabtu (30/6/2018). JM/Riko Abdiono

JatimMandiri, SURABAYA – Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhono (AHY), Sabtu (30/6/2018) malam, mengunjungi Gubernur Jawa Timur, Soekarwo (Pakde Karwo). Kunjungan itu untuk mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Khofifah-Emil yang didukung Partai Demokrat, maju di Pilgub Jatim 2018.

Dalam kesempatan itu, AHY mengapresiasi dan meyakini bahwa salah satu unsur yang turut memenangkah pasangan Khofifah-Emil adalah Partai Demokrat. Terutama peran Pakde Karwo yang mengeluarkan maklumat di last minutes untuk mencoblos Khofifah-Emil.

Ia bahkan menilai bahwa kemenangan Khofifah-Emil itu adalah prestasi besar bagi Pakde Karwo sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur.

“Kami melihat status Pakde Karwo sebagai Ketua DPD Partai Demokrat yang memegang kendali peranan penting dalam kemenangan Pilgub Jatim untuk membantu Khofifah-Emil. Selain itu, juga semua pihak yang ada di Jawa Timur,” katanya.

Putra Pertama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga mengungkapkan kebanggaannya kepada Gubernur Jawa timur dua periode itu atas capaian memajukan Jawa Timur selama 10 tahun.

Sebagai komandan Kogasma, AHY merasa patut bangga atas capaian yang diukir oleh Pakde Karwo untuk masyarakat Jawa Timur.

“Pakde Karwo sebagai Gubernur Jatim yang telah banyak meraih prestasi dan capaian dalam kepemimpinannya selama dua periode memajukan Jawa timur, adalah salah satu alasan saya mengunjungi beliau di Surabaya,” tegasnya.

“Kebersamaan seperti inilah yang akan saya harapkan bertahan sampai kapanpun kedepannya. Mudah-mudahan kedepannya, kita akan terus dapat bersinergi dalam menghadirkan solusi-solusi terbaik untuk rakyat Jawa Timur,” harapnya.

Diketahui, AHY dijadwalkan, Minggu (1/7/2018), usai bertemu Pakde Karwo, akan berkunjung ke kediam Khofifah, di Jemur Sari Surabaya, untuk mengucapkan selamat secara langsung atas kemenangan di Pilgub Jatim 2018. Minggu Pagi, AHY akan mengikuti Car Free day di Darmo Surabaya. Rko

About redaksi

Check Also

Caleg Demokrat Wajib Kawal Nawa Bhakti Khofifah-Emil

Post Views: 13   JatimMandiri, SURABAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Timur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JatimMandiri
Assign a menu in the Left Menu options.